Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Sabtu, 16 Februari 2013

Pasca Sarjana

Saya sangat rindu dengan suasana jogja. Kota yang dulu menjadi tempat saya menuntut ilmu. banyak hal yang membuat saya begitu sangat merindukan jogja, disamping suasananya juga aktifitas keilmuannya yang begitu berkesan. saya rindu, rindu serindu rindunya akan suasana tersebut.

Target memang sudah ditetapkan, planing sudah dtentukan. Tahun ini, belum ada rencana untuk menginjakkan kaki djogja. saya masih punya banyak mimpi untuk sekolah yang saya ajar, termasuk prestasi pribadi yang ingin saya cetak. saya menjadi sangat menikmati aktifitas mengajar apalagi membina KIR. Semuanya sudah tersusun rapi.


Dilain pihak, orang tua (bapak) sangat membutuhkan bantuan saya terkait banyaknya tugas yang dipercayakan kepada beliau. Bahkan salah satu tugas yang harus beliau selesaikan adalah membuat LPJ 20 sekolah, dan itu sangat melelahkan. Sayapun dengan sungguh2 membantu pekerjaan tersebut. dan sebagai gantinya beliau pun menjanjikan saya untuk lanjut kuliah lagi (ngambil program pasca sarjana)

Sayapun sangat senang dengan hal tersebut, Akhirnya semua target dan planingpun direvisi kembali. Memang, Setelah menyelesaikan program sarjana tahun kemarin saya berencana melanjutkan program pasca sarjana ditahun ini. Namun awalnya saya sangsi bahwa itu akan terwujud, karna banyak alasan. Alhamdulillah... mimpi saya tersebut kini terlaksana.

Setelah melakukan pendaftaran dan pengiriman berkas via pos, sayapun bersiap2 menuju jogja, dengan menggunakan pesawat dari bima-jogja. Sesampai dijogja, sayapun menyiapkan dan melengkapi semua berkas yang masih kurang dan pada tanggal 10 Februari, tes S2 pun saya lakoni...

Dan kini, saya menantikan hasil dari perjalanan saya 5 hari djogja, semoga hasilnya tidak mengecewakan.... #mohon doannya yah.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...