Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 31 Mei 2013

Lovely sister

Nggak terasa akhirnya pengumuman Ujian Nasionalpun telah berlalu, ada kabar gembira juga sih saat dibacakan pengumuman tersebut. Pasalnya, Adik saya yng terakhir masuk dalam 5besar nilai UN tertinggi...! Kaget sih awalnya, karna saya berharap dia cukup lulus saja, karna saya sadar nilai fisika dan matematikanya jeblok... hufff,,, ngerasa gagal jadi kakak karna ndak bisa membimbing adek sendiri...

Tapi, Ada benarnya juga kalimat yang menyatakan "anda bisa matematika berarti tidak bisa bahasa Inggris, pun kebalik". Karna ternyata Nilai Bahasa Indonesia dan bahasa Inggrisnya adalah yang tertinggi di sekolah.... (Wah... adek saya memang hebat.... Salut buat si kecil...)

Kesenangan itu cuma berlangsung sesaat, karna setelah itu adek saya harus pergi meninggalkan rumah.... Alaaaeee,,, Sampiooo kamanaeee.... nggak ada yang diajak brantem, nggak ada yang buatin kopi, masak dan merengek2 minta diantarin kesekolah dan ngajakin kstudio...



Banyak kisah yang dilalui bersama dia, namun yang paling sedih lagi adalah bapak dan mama, karna adek yang paling kecil selama tiga tahun hidup bertiga dengan orang tua karna tiga saudaranya semuanya kuliah, termaksud saya, waktu itu....! Jadi, dia punya banyak kisah suka maupun duka dengan orang tua....!!

Disisi lain yang saya takutkan adalah sifat dan sikapnya yang masih sangat manja. maklum dia anak trakhir dan SMAnya pun cuma 2 tahun (axelerasi) jadi dia masih belum begitu dewasa, apalagi untuk bersosialisasi dengan orang lain.

Memang demikianlah hidup, perpisahan ini justru yang akan mengajarkan dia untuk kuat, menjadi pribadi yang lebih baik....!! Maafkan abang karna terlalu meremehkanmu, sering memarahimu, sungguh abang sangat menyayangimu... Semoga engkau cepat dewasa adekku, jadilah orang sukses, buat orang tua kita bangga karna prestasimu.... Your the best My lovely sister....!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...