Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 25 Oktober 2013

Tak dimengerti

Terkadang ada kalanya, apa yang kita lakukan mendapat tanggapan yang keliru dan berbeda dari orang lain. tak jarang tindakan kita yang kita tujukan untuk kebaikan, justru menjadi cap negatif dari orang lain. yah,, begitulah hidup, terkadang apa yang ada dalam pikiran kita tidak sama dengan yang menjadipemikiran orang lain.

Tapi, bukan berarti kita lantas harus berhenti untuk terus mengepakkan sayap, saat orang2 mulai memandang kita sebelah mata. bukan berarti kita harus menghentikan permainan (red : hidup) lantas mengganti permainan lain. tidak semudah itu. hidup itu memang harus dijalani.

Saya-pun sering merasakan hal demikian, kita berusaha melakukan yang terbaik, memberikan yang terbaik untuk seseorang, namun justru yang didapat penilaian yang negatif tentang diri. Entahlah, mungkin memang saya yang salah atau cara saya yang salah, yang pasti saya hampir menyerah untuk membimbingnya. Tp, saya tidak akan pernah menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...