Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Sabtu, 10 April 2010

Milad Ku...!

Jika kita mendengar kata ini, pastilah yang langsung terbsit dalam pikiran kita masing-masing adalah hari yang menyenangkan, sejenak melupakan masalah-masalah kita karena pada hari itu kita menjadi orang yang paling berbahagia. Namun terkadang bisa jadi kita merasa menjadi orang yang paling menderita lantaran tidak seorangpun yang ingat hari ulang tahunnya.

Sebenarnya, bukanlah menjadi sebuah kebiasaan rutin tiap tahun bagiku, ketika pada kalender menunjukan tanggal 9 April, namun entah kenapa akhir2 ini 3 tahun berturut2 slalu mendapatkan sesuatu yang spesial dari family n teman2ku, baik teman kampus maupun teman seperantauan. banyak kisah dan cerita saat itu, banyak masukan dan saran untukku agar terus berkembang mengepakkan sayapku.



Namun yang pasti, inilah saatku untuk merenungi, saat dimana mama ku tengah berjuang antara hidup dengan mati dan bapakku menunggu denagn was-was dan ketika pertama kali aku melihat dunia. Mama n bapak terimakasih karna telah memberikan kasih saying dan perlindungan hingga saat ini....!! namun, m-fkan ananda karna blum bisa segera merealisasikan janjiku....!! karna masih banyak mimpi yang ingin direalisasikan....!! (he....)

Moment inipun adalah waktu yang tepat bagiku untuk melakukan introspeksi diri. untuk semua teman2ku, semua oranglah pokoknya, maafkan kata yang tlah terucap, akan kuhapus jika ku mampu (andra podake). untuk teman2ku yang suka marah2, please jangan pernah ada lagi pertengkaran antara kita, yang harus kau tau sesungguhnya aku sangat mechiii poda sama kalian....!!! untuk saudaraku. Bang Ris, m-f sae, kalau mada belum bisa mengerti ita, mada hanya bisa menjadi orang yang selalu sibuk dengan rutinitas pribadi yang terkadang membuatmu merasa terabaikan, insyaAllah akan mencoba menjadi lebih baik lagi (he.....). untuk adekq tersayang, m-f blum bisa menjadi k' yang baik, tapi makasih yah untuk kejutannya....!!!

Karna aku lahir tengah malam, malam inipun adalah waktuku untuk mulai menargetkan apa yang akan aku lakukan tahun ini. diakhir malam ini, terpejam mata merancang mimpi, terbuka mata dan meraih mimpi, terawali dengan usaha dan ditutup dengan bahagia, n slalu percaya bahwa mimpiku tak hanya menjadi SEBATAS MIMPI (walaupun akhir2 ini aku mulai menyukai lagu itu. Red : nano, sebatas mimpi).

Spesial thanks untuk tmn2 yang tadi malam, makasih yah.....!!! ndk nyangka ternyata lebih awal......!!!, padahal rencananya jam 6.30 dah mulai menghilang dari peredaran.....!! takut kayak kmrn lagi diikat dipohon, dilempar pake telur n terigu ditambah luapan oi pajamba.....!! lengkaplah sudah.....!!! ohya mohon m-f juga terkait HP.....!! ternyata la DIAN toi "ibu bae" manentina...!!! he.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...