Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Senin, 19 Maret 2012

Pantai Sundak #jalan2 part2

Setelah dilanda kegundahan dan keresahan pasca tidak berhasil mandi di air laut saat kdrini beberapa minggu yang lalu, akhirnya komunitas naganuripun mengadakan kegiatan ke pantai, lagi.

kali ini bukan ke drini, tapi ke pantai sundak. tempatnya lumayan jauh, sekitar hampir 3-4jam perjalanan dengan kecepatan tidak lebih dari 40 km/jam. memang perjalanan kali ini lebih santai, lebih lama. pasalnya karna yang mengendarai motor ada wanita, jadi harus serba hati2.

namun, ada beberapa kejadian di luar kuasa kami pada saat itu. karna, ada salah satu kendaraan dalam rombongan kami yang mengalami kecelakaan, dan itu membuat perjalanan tertunda untuk beberapa saat. disamping itu, banyaknya wanita yang kelelahan karna perjalanan yang begitu jauh menyebapkan terkadang mereka hilang kendali atas kendaraan mereka. tapi, Alhamdulillah semuanya bisa berjalan lancar, sampai tiba di pantai sundak.

Di bawah ni adalah hasil perjalanan yang luar biasa tersebut.... ohya, dalam perjalanan tersebut diikuti oleh 16 motor dengan total 31 kepala yang berada dalam rombongan... satu moto mereka yang terkenal saat itu "BAHAGIA".............!! dan bagi mereka, yang tidak bahagia adalah yang tidak mandi "termaksud saya".

Ini adalah pantainya... krenkan... ^_^,

 
 Terkadang saya berpikir, bahwa dua orang ini kembar... #mirip soalnya.... hohoho

 Aseeekkk.... bang daus, dikelilingi gadis2 cantik nan sholehah...
 Ini dia,,, big bos "bahagia"... man of this moment "nanang".... xixixixix
 Pasole,,, tapi ndk mandi...
 
 Komunitas "bahagia" menikmati dinginnya air laut sundak....
 
 
 
 
 
 Numpang nampang.... xixixixix,,,
 
 Ini biang kerok sekaligus sang eksekutor bagi yang enggan mandi....
 
 
 Seluruh anggota "bahagia"....!! saya tidak termaksud karna sudah super bahagia soalnya... ^_*,
 
 
 
 
 Semoga kebersamaan ini tidak hanya sampai disini.... hayoooo adek2 naganuri, saya tunggu agenda selanjutnya... chemangat...(*;^)....!

1 komentar:

  1. Alae de bagus-bagus ja ra foto na dohoe...Bahagia dikala itu terasa hadir kembali. Memang Benar-benar hari "Bahagia" poda saat ede. tapi sayang g semuanya merasakan kebahagiaan itu, selain ada kecelakaan, yang g mandi juga g merasakan kebahagiaan seperti yang lain.kasihan....
    Mada baru pertama kali masuk ke blog ita. ternyata tampilannya dah bagus banget.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...