Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Kamis, 10 Mei 2012

Trust me

Aku terjerat dalam rangkaian benang kusut yang entah siapa yang membuatnya seperti itu. Aku terdiam, membisu, tak teraba, tak terasa menjadi asing diduniaku sendiri. aku tak mengerti dari mana awalnya, hingga akhirnya benang yang ku coba rangkai menjadi pakaian yang indah kini berantakan menjadi serpihan kain tak terurus...

Entahlah, Penuh otakku ini berpikir dan berkeluh, seperti saat ini. Sendiri menyepi dengan dinding membatasi, hanya bertemankan suara hati yang terus berdebat, tanpa henti. Akhh,, andai ia tau isi hatiku mungkin dia akn mengerti. tapi, entah caraku yang salah atau dia yang terlalu tinggi hingga sulit ku gapai, untuk sekedar memahami inginku, mengerti isi hatiku.

Aku tak ingin bersedih, karna menyesali yang terjadi hanya akan menggelapkan hati. Tak mungkin pula aku menyalahkan dia karna pada dasarnya dia tidak bersalah dalam hal ini, karna ini bisa jadi bukan kehendaknya. aku hanya ingin mengintrospeksi diri sendiri. mungkin benar aku tidak serius menjaganya sampai akhirnya ia hampir terlepas dalam pelukanku.

Entahlah,,

Yang pasti, kau hampir saja menghadirkan badai dari semilir angin yang kau janjikan. Kau tidak hanya menambah panjang luka dan kesedihanku, kau pun hampir mematahkan pena hingga ku tak mampu menghadirkan syair, dan hampir merusak benang yang ingin ku sulam menjadi pakaian yang indah.

Bukankah telah ku sampaikan berulang kali, betapa aku menyayangimu...!!? 

Inginku kini, semoga aku selalu bisa menghadirkan senyuman dibibirmu! kau yang pernah menghapus air mataku... yang slalu membangkitkan ketegaran dan memberiku pelajaran kehidupan. Karena sesungguhnya bukan kau yang aku ajarkan, tapi aku yang belajar bagaimana menjalani hidup denganmu...!!

Percayalah, Aku selalu belajar untuk memahami dan selalu menyayangimu, meski terkadang aku merasa terabaikan, kesepian dan terasing yang akhir-akhir ini mulai ku nikmati di duniaku sendiri!!.....!!! Tau kenapa...? Karna aku sangat mencintaimu...!!

#Curhat sekedar

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...