Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Kamis, 10 Mei 2012

Jarak

Aku Suka Jarak….!!
Bukan soal aku suka terpisah dan berjauhan denganmu…
namun, menghargai keindahan apa yang coba dihadiahkan jarak pada kita… ini Cuma jarak raga kan…!!
Terakhir kali ku lirik hati kita masih berdekatan...

Bukankah dengan jarak, rindu akan terasa lebih manis...!
Bukankah dengan jarak kita akan lebih menghargai makna pertemuan yang sebentar…!

Bukannya aku tidak suka nyata hadirmu, tapi jarak ini perlu. Untuk menjaga kamu, aku dan lapisan rasa kita agar tidak berubah warna….!!

Tapi, percayalah andai besok engkau berkata “aku rindu”, maka kan ku jawab… “ya.. besok kita kan bertemu", karna sepertinya kita sudah terlalu lama menikmati jarak...!! #lingi ade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...