Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Minggu, 11 November 2012

Awal Baru

 Kita hidup untuk masa depan, bukan masa lalu. Maka tersenyumlah untuk keajiban sekecil apapun hari ini....

Memulai awal yang baru bukanlah hal yang sulit, tapi juga tak segampang yang dipikirkan. saya ingin kembali memulai hidup baru, tanpa semua embel2 kenangan masa lalu yang ternyata hanya menyisakkan perih di hati. semuanya harus saya tata ulang lagi. hati, pikiran, target dan semua program dalam hidup.

Tidak mudah memulainya setelah kian minggu tercecer tak beraturan. Namun, itu bukan brarti tak mungkin. karna butuh singkronisasi antara otak dan hati hingga tidak saling berdebat untuk memutuskan mana yang perlu saya simpan dan mana yang harus saya buang.

Kisah hidup kemarin kemudian dijadikan plajaran agar lebih hati-hati lagi kedepan dalam mengambil sebuah kesimpulan dan mempercayakan seseorang. saya berharap ada bantuan energi dari motifasi dari orang2 yang saya sayangi agar saya bisa lebih baik lagi dan bangkit dari keterpurukan.

#Semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...