Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Selasa, 30 Oktober 2012

Tersakiti

Tuhan Yang Maha adil, berikanlah aku keadilan atas mereka yang telah melukaiku dengan sengaja. Amin....
Tak ada yang lebih menyakitkan dari ini, kecewa, sedih, amarah semuanya bersatu padu hingga trasa mengguncang tubuhku. aku payah, aku kalah, aku tak sadar dengan semua yang ku lakukan. aku benar2 seperti mayat hidup, makhluk yang tanpa jiwa.

Ingin berteriak tapi mulut tak sanggup mengucap, ingin berlari menjauh apa daya kaki dan tubuh bergetar efek mendengar kabar itu. beraninya engkau menikamku dari belakang, tepat mengenai hati yang selalu ku jaga dengan kelembutan. kenapa...?

Semuanya kini menjadi jelas. Alasan2 yang engkau lontarkan tak lebih dari sekedar omong kosong yang berusaha membohongiku. aku payah, aku benar2 payah... engkau adalah sumber inspirasiku, sumber imajiku, energiku, hidupku bahkan segalaku. tapi,,,,,

Akh,,, sudahlah... bukan saatnya untuk menangisi keadaan, semoga engkau bahagia bersama pria lain disana....

Tentang aku, abaikan.

1 komentar:

  1. Mengharukan... Kehilangan sosok yang sangat dicintai memang terasa bagai akhir dunia. Tapi, hidup harus terus berlanjut hingga menemukan dia yang terbaik. Dia yang dikirim atas rencana sempurna-NYA

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...