Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 20 Maret 2013

Mungkin

Mungkin benar rasa itu untukku
Mungkin benar kamu juga adalah milikku
Tapi, Mungkin saja aku juga salah
karna apa yang ada dalam lubuk hatimu, aku tak tau...

Aku tak mencoba mencari tau,
karna ku takut akan sesuatu yang aku takutkan
aku takut tak ada aku dihatimu
aku takut hatimu dipenuhi oleh semua kenangan yang masih engkau simpan rapat-rapat

Sebaiknya, begini saja
Aku akan mencoba menjalaninya dulu
Entah dengan pura-pura
sampai aku melupakan kalau aku sedang berpura-pura

Atau kita buat kesepakatan
Masa lalumu adalah milikmu
Masa laluku adalah milikku
Masa depan adalah milik kita

Mungkin itu lebih baik....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...