Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 08 Maret 2013

Untukmu yang aku maksud


Masih ingat tentang puisiku,,,? Engkau penyelamatku dari kesepian yang sangat sepi, kesepian yang mencekam. Dulu, kamu menyelamatkan hatiku dari keterpurukan tetapi sekarang kamu mencabut nyawa hatiku kembali. Meski terlalu dini tetapi mungkin inilah waktunya. Setiap hari aku selalu mencoba untuk menghidupkan perasaanku. Sejak kepergianmu, pengkhianatanmu dan kesakitanku aku tidak lagi merasakan emosi apapun selain yang ditimbulkan oleh kehidupan sehari-hari. Aku bisa merasa sakit hati tetapi aku tidak benar-benar percaya bahwa aku bisa jatuh cinta (lagi).
Ada sakit yang luar biasa saat aku harus melepasmu untuk dia. Sakit yang akhirnya memaksaku untuk hilang. Menghilang dari hidupmu. Maaf, jika aku memutuskan semua hal yang berkaitan dengan ku dan dengamu, tentang kita. Ketahuilah, aku menghilang bukan karena sudah melupakan sepenuh hati tetapi mungkin inilah pengorbanan terakhirku untukmu agar kamu bisa meraih kebahagiaan yang selama ini kamu nanti, yang tidak kamu dapatkan dariku.

          Kenyataan ini memang menjadi beban tetapi aku tahu, aku harus terus maju, melanjutkan kehidupan dan membangun dunia untuk hatiku lagi. Aku selalu berusaha. Jalanilah hidupmu dengan baik dan berbahagialah, aku selalu memikirkan kebahagiaanmu untuk setidaknya mengurangi ketidakbahagiaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...