Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Selasa, 01 Desember 2009

KEADAANKU......!!!

Waktu bergulir begitu cepat, mengingatkanku pada tugas yang harus aku tuntaskan. kuliah.

Tak terasa sebentar lagi semester 5 akan aku tinggalkan... tapi seolah2, aku belum siap untuk menghadapinya...!!

Tiap hari aku berangkat kuliah, tapi pikiran dan hatiku berada ditempat lain, seolah2 kata itu terlalu merasukiku...!!

Aku ingin bergerak, berlari, terbang dan berteriak..AKU INGIN BEBAS... bebas dari semua peraturan yang membelengguku, bebas dari teman2 yang rese...bebas dari semua hal yang menjemukkan...tapi itulah hidup.

Aku yakin ada yang ingin Allah tunjukan padaku, sesuatu yang indah dibalik sana, kehidupan yang cerah, dan teman yang sangat baik...

Aku percaya kita tidak selamanya hidup dibawah tapi adakalanya kita berada diatas. semoga semangatku kembali memuncak....

Aku merindukan diriku yang penuh dengan mimpi dan obsesi, aku telah membuktikan bahwa sebenarnya kita bisa melakukan apa yang kita inginkan, tapi itu tergantung pada kita.

Ayo Arul Semangat....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...