Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Selasa, 15 Februari 2011

Renungan,,,, "12 Rabiul Awal"

Jenuh aku dengan keadaan ini, trus berada dalam lingkaran yang mengurungku, aku ingin brontak, aku ingin mengakhiri ini semua, aku lelah melihat smua ini, lelah akan semua kepalsuan, lelah akan semua kehampaan.............

Aku memang sedang futur
baca Qur'an enggan , nge-game pun ketagihan.
nonton film ngga’ pernah ketinggalan.
jarang baca buku dan majalah islam.
malah membaca tulisan2 marxism, nietszhe, aliran satanis
bacaan2 yang hanya membuatku smakin bingung saja.
Sudah jarang menghadiri majelis ilmu agama,
lebih sering main futsal atau sekedar nongkrong
sambil diskusi nggak jelas...........


Aku memang sedang futur
Lihat saja sikapku
yang mudah menyerah dan putu asa
yang inisiatifnya lemah dan cuma bisa nunggu perintah
yang mudah marah belum bisa ramah
yang merasa tidak dibutuhkan karena kurang mendapat perhatian
hanya bisa berkata tanpa bisa membuktikan
hanya bisa berjanji tanpa usaha untuk menepati
tak lagi pandai menjaga pandangan
mudah terserang Virus marah jambu
akhirnya melupakan hakikat cinta yang sebenarnya

Saya ini sedang futur
walau takut azab, tak pernah sesekali terisak
malah senangnya terbahak-bahak
malas berdoa
maunya pasrah tanpa usaha
tak lagi pandai bersyukur
sudah mulai tidak jujur
senang disanjung tapi dikritik murung
malas mengurus diri
sedikit sekali muhasabah


Ya ..... Saya ini sedang futur
<><><><><><><><><><><><><><><><><> 
<><><><><><><><><><><><><><><><><> 
<><><><><><><><><><><><><><><><><> 
Astagfirullah hal adzhim..............

Ya Allah.......
Dalam keheningan malam, diatas sajadah yang ku bentang
Akupun mulai mengadu pada Mu akan keluh dan kesah yang aku rasa
sesak dadaku menangis pilu saat ku urai dosa2ku
betapa naif diriku ini, hidup tanpa ingat padaMu

Ya Allah ,
deras air mata tak bisa jua kubendung
deras bak hujan digurun sahara
yang membasahi hatiku yang gersang

Ya Allah ,
Dzat yang maha membolak-balikan hati,
dan penglihatan, tetapkanlah hatiku diatas agamaMu

Ya Allah, 
sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu
dari kelemahan dan kemalasan dari sikap pengecut tua renta dan kikir.

Ya Allah, 
aku berlindung kepadaMu dari siksa kubur dan dari fitnah
waktu hidup ataupun ketika mati.
Amin.............


NB:
"Sebuah renungan akan diri dalam mengenang Maulid Nabi Muhammad S.A.W 12 Rabiul Awal, semoga Hikmah dan Makna Maulid benar2 bisa kurasakan dan membekas dihatiku...........! Amin ".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...