Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Minggu, 13 Februari 2011

Gimana Kabar Tulisan Antum.....?

Dah lama rasanya aku tak kembali menorehkan isi kepalaku lewat tulisan. Entah kenapa, aku menjadi begitu malas menulis, padahal akhir tahun kemarin aku telah menargetkan bisa menghasilkan satu buku non fiksi, namun karna baru pertama kali masuk penerbit langsung ditolak, akupun menjadi sedikit down. Dah beberapa minggu tulisanku tersebut tak ku sentuh,,, kini, entah knapa akupun mulai bersemangat lagi melanjutkan tulisanku yang sempat tertunda...! hanya karna sebuah sms dari seorang sahabat "Gimana Kabar Tulisan Antum"....? akhirnya akupun termotivasi kembali untuk kembali merangkai tulisanku....! Tadi malam, tepatnya jam 10 : 00 pm, akupun mengirimkan draf proposal buku yang telah aku perbaiki serta ikut direvisi oleh beberapa teman. namun, ada yang beda dengan pengirimanku kali ini. biasanya aku hanya mengirim pada satu penerbit dan menunggu confirm dari pihak penerbit yang terkadang paling cepat satu bulan setelah pengiriman. namun, kali ini aku langsung mengirim naskah tersebut kepada 22 penerbit yang ada djogja lewat E-mail....! (hehehehehe, namanya juga usaha)... hal itu aku lakukan bukan tanpa alasan....! pasalnya, salah satu dari penulis buku yang pernah saya jumpai pernah menyampaikan hal demikian...! ketika kita ingin mengirimkan draf buku, jangan hanya terpaku pada satu penerbit.... tapi, cobalah cari penerbit lain. karna pada dasarnya penerbitpun membutuhkan tulisan kita untuk mereka terbitkan.......!

Semoga tulisanku diterima oleh penerbit Ya Allah......! Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...