Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 27 Juni 2012

Salah Paham


Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan padamu, tapi setelah kita wisuda yah….!!

Berawal dari sebaris kalimat yang pernah ku ucap kepadamu, membuat semua hidupku menjadi seperti karang yang terus diterjang ombak, menjadi seperti pohon yang terus diterpa badai, menjadi seperti ayunan parang yang terus mengintai leherku. Aku terjatuh dalam kebimbangan tanpa ada penopang yang ku harap mampu menyanggahku berdiri selama masa pencarianku. Akh,, aku labil.

Tak peduli siapa yang salah dalam hal ini, yang pasti setelah itu, kita seolah berada dalam keterpisahan oleh dinding tinggi yang ujungnyapun tak bisa dterawang, apalagi bermaksud melewatinya. Pernah beberapa kali aku mencoba mengumpulkan semua serpihan energi yang tercecer demi merobohkan tembok itu, namun itu hanyalah pekerjaan sia-sia. Aku melayang dalam kepasrahanku menerima keadaan ini, bagai sehelai daun yang terbang diterpa angin. Tak jelas.


Entah aku yang terlalu sukar menyatakan keinginanku hingga harus menunggu waktu yang lama, atau engkau yang super lebay menanggapi perkataanku, yang pasti kita punya sumbangsih masing2 dalam menciptakan tembok pemisah ini. Akh,,, andai ku tau seperti ini, tak mungkin ku keluarkan kata2 yang penuh makna ini. Tapi, tak harus menyesal karna semuanya telah terjadi.

Setelah terpisah sekian lama, mungkin lebih dari 3 tahun, akhirnya alam berkonspirasi untuk mempertemukan kita, lagi. Dalam sebuah kebersamaan tanpa ada pengganggu, tanpa ada pengusik, hanya kita. Hingga akhirnya semua kengundahan yang terpendam sekian lama pun akhirnya pecah mencair dalam sebuah guyonan yang khas, antara aku dan kamu.

Yah,,, kita hanya terjebak dalam sebuah kata “salahpaham” itu saja, sahabat.

Aku telah menyatakan apa yang ingin aku katakan, yang telah tertahan sejak dulu, tak ada kurang apa lagi lebih. Hanya itu, yang cukup kita yang tau. Kemudian engkaupun mulai bercerita tentangmu, tentang dia dan yang terjadi selama kita tidak bersama, sahabat. Begitu pula dengan ku.

Hidup memang indah, selalu dihiasi dengan liku-liku perjalanan yang terkadang menyenangkan  juga menyedihkan, yang pasti aku sangat senang pernah memiliki sahabat seperti kamu.

#Kata yang tertahan, kini telah terlepas. kita benar2 telah selesai... Namun engkau tetaplah SAHABATku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...