Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 27 Juni 2012

Wisuda Sarjana

Alhamdulillah, akhirnya moment itu tiba juga. moment dimana pimpinan tertinggi kampus secara resmi mengembalikan kami kepada masyarakat, guna mengajarkan, menyebarkan dan mengaplikasikan apa yang telah kami dapatkan selama prosesi kuliah. yah,,, moment wisuda.

hari bersejarah itu terjadi pada sabtu 2juni 2012. bagi saya, wisuda tidak begitu mengesankan bahkan cenderung sebatas ceremonial belaka layaknya upacara bendera yang dulu enggan saya ikuti disekolah. sangat membosankan. entah saya yang tidak bisa memaknai dengan serius prosesi wisuda tersebut atau mungkin karna beberapa hal yang menimpa saya saat prosesi wisuda membuat sense of bosan saya meningkat tajam.

Namun, itu hanya terjadi saat wisuda, pasca itu, setelah acara ceremonialnya selesai, semangat pun mulai membara karna begitu senangnya melihat teman2, senior maupun junior dari bima pun teman2 kampus datang memberikan ucapan selamat atas didepaknya saya dari kampus dengan "terhormat".

apalagi ditambah dengan banyaknya bunga yang saya dapatkan serta ramainya acara syukuran dibabarsari. justru hal itu yang paling berkesan bagi saya, entahlah saya tidak tau kenapa demikian. yang pasti saya sangat bahagia bisa menyelesaikan studi ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...