Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 04 April 2012

Header Blogku

Salah satu bagian blog ini (http://laarul.blogspot.com/) yang sering saya ganti adalah headernya,,, atau kepala blognya,,,, (hehehe,, kurang lebih terjemahannya demikian)..

telah tercatat beberapa kali saya mengganti header blog saya...!! 

header pertama adalah berisi foto keluarga,,, kalau tidak salah, header ini telah dipasang sejak 2009- januari 2011.
Header tersebut juga pernah saya edit kembali untuk menambahkan seseorang dalam gambarnya (maaf yah,,, jangan ada yang marah, namanya juga masa lalu) dan menjadi header blog saya dari januari 2011-maret 2011.
 
  Setelah itu, dari maret sampai bulan mei 2011 saya mengganti lagi header tersebut, yang diambil dari foto wisuda bang Anurafik...!! gambar ini sebenarnya pernah juga menjadi header dari blognya bang ris.
Nah header dibawah ini bisa dikatakan yang paling lama nie menghiasi blog saya,,,!! mulai dari mei sampai akhir tahun,,, (sekitar deserber 2011). foto ini merupakan foto hasil kegiatan LA Awards...
hehehe,,, header ini sebenarnya yang paling saya sukai, karna memang sangat unik... Catatan Mahasiswa Galau,,, maklum sejak septmber sampai awal januari saya keseringn galau, disamping itu trend kata galau lagi tinggi2nya... jadi,,, yah saya gunakan aja.
Berhubung saya sudah tidak galau lagi, akhirnya saya membuat header baru lagi yang telah saya pasang dari januari sampai sekarang....
 Itulah beberapa header yang pernah sempat nangkring di blog saya ini....!! saya percaya, entah itu sebentar ataukah lama, header2 tersebut telah memberikan sumbangan variasi terhadap blog saya dan menjadikannya semakin menarik untuk dikunjungi. 

Demikianpun buat kalian yang pernah menjadi ratu dihatiku,,,!! kalian telah memberikan warna tersendiri dalam kehidupan lelaki ini...!! #nah loh,,, ko' malah bahas itu sih...

ya udah sebelum melebar kemana2, saya tutup ajadeh... wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...