Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 25 Desember 2013

Mubes Kepma

Beberapa hari ini, saya menyaksikan fenomena pergerakan politik "mini" yang terjadi di tubuh keluarga pelajar mahasiswa bima-yogyakarta. dimana pada saat itu, terjadi pemilihan ketua baru untuk periode kepengurusan 2013-2015. ada yang menarik disana, setidaknya bagi saya.

Lama tak bertemu dengan para intelektual muda bima diyogyakarta, akhirnya saya diberi kesempatan oleh-Nya untuk berkumpul dalam semangat kekeluargaan dan kedaerahan. Awalnya, saya hanya mengaggap ini sekedar acara pembacaan LPJ dan Pemilihan ketua baru saja. Namun, kemudian ini berubah sesuai dengan dinamika yang berkembang saat MUBES tersebut. saya tidak menyangka bahwa perkembangannya sedemikian cepat. Mubes kepma benar2 terasa nunsa politisnya.



Akhirnya, sayapun dipaksa memasuki pusaran politik yang begitu kental tersebut, lobi-lobi politik dilakukan, pembicaraan-pembicaraan berbau politik diperbincangkan, pertemuan-pertemuan rahasia dilakukan, hanya untuk memenangkan calon yang diusung.

Jujur saja, saya tidak punya kepentingan dan tendensi apapun dari mubes tersebut, hanya saja, "mereka" telah mengganggu sebuah "tradisi" yang telah mengakar didalam tubuh kepma. entahlah, hal tersebut sangat susah saya uraikan, cukup saya yang memahami, selebihnya, biarlah pembanca menginterpretasikannya sendiri.

Setelah mubes berlangsung, akhirnya sang ketua baru terpilih,,,,

Saya sangat paham, bahwa pasti ada yang tidak terima dengan hal tersebut, dan saat itulah kita bisa benar2 melihat siapa yang berjiwa besar dan penuh dengan tanggungjawab dan tidak punya tendensi dan kepentingan apapun terhadap organisasi ini.

Namun nyatanya, Akkkkkhhh sudahlah, yang pasti, ini adalah pembelajaran politik yang sangat berharga buat kita...

Semoga, KEPMA bima-yogyakarta lebih baik lagi.... ^_^

Hasil perolehan suara.


Suasana pemilihan Ketua Kepma

Beberapa kandidat calon ketua KEPMA (Yang menang, yang tengah "arif lambu")

Numpang narsis.... hahahaha, wkwkwkwkw ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...