Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 07 September 2012

September

September ceria, september prestasi dan sederetan kata2 positif biasanya slalu menyertai datangnya bulan september bagi sebagian orang, tapi tidak bagi saya. Dalam september, sebagian orang2 menikmati indahnya musim gu2r sebagai penanda mulainya penghujan, namun tidak bagi saya, karna memang di Indonesia tidak mengenal musim GUGUR.

September akan menjadi awal dari penantian yang panjang bagiku. Menanti sesuatu yang mungkin akan menjadi milikku kelak saat waktu dan masanya telah tiba. akh,,, september, kau telah memisahkanku dengannya, tapi waktu memang terus beranjak dan semuapun harus terus berjalan namun, tiap kenangan dan luka yang ditorehkan oleh engkau "September" akan terus ku kenang, bukan untuk melemahkanku, tapi justru yang akan menguatkanku kelak.

September, masih ingatkah engkau pada paras elok nan indah yang engkau hadiahkan padaku....?? lantas, kenapa dia drenggut...? mungkin, engkau skedar mengajarkanku bahwa dia tak layak bagiku, mungkin juga engkau sedang mempermainkanku, saat itu.



September, masih ingatkah engkau pada sesosok pria yang beruban separuh baya yang engkau pisahkan dariku dan membuat masa studiku menjadi lama, hingga mengecewakan orang tuaku....? mungkin, engkau sedang mengajarkanku untuk bersabar, dan bahkan andaikan tidak terjadi perpisahan tersebut, mungkin aku tidak bertemu dengan dia labuhan hatiku.

Tapi, kali ini, kepergiannya di saat engkau hadir, wahai september. benar2 membuatku merasa kehilangan, bahkan disaat2 trakhir aku justru membuatnya kecewa. Akh,,, september, engkau menambah panjang deret kekecewaanku padamu....!! Atau mungkin engkau sedang menyiapkan hadiah terindah padaku....!!

Tolong... hentikanlah. cobalah sejenak berdamai denganku, wahai september. Aku membutuhkanmu, untuk menjadi penyemangatku, untuk menjadi pelipur laraku dan pengobat kerinduanku. Aku ingin menjadikanmu bulan september yang penuh ceria dan berprestasi. Meskipun diawal engkau menyakitiku, ku mohon bantulah aku dipertengahan dan akhir perjalananmu.

Ya Robbb,,, Yang Maha Mengetahui isi hati hambanya, Engkau maha mengetahui maksud hamba.... Semoga Apa yang menjadi pinta hamba dalam tiap sujud sholat menjadi terkabulkan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...