Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 07 Desember 2011

Kumbang In Social Network

Sekarang kita akan kembali dsuguhkan tentang kisah tragis si kumbang yang lagi2 sedang brusaha mencari cinta sejatinya,,, si kumbang yang slalu ingin mendapat perhatian dan pengakuan dari orang lain akan eksistensi dirinya,,,  (plaaakkk…! Kenapa saya digampar….? Idih,,, sejak kapan kumbang masuk golongan manusia….?) okh iyayah,,, golongan binatang kalau gitu….!!

karna dia sadar, terkadang yang ada padanya tidak bisa di jadikan sebuah kebanggaan selain otaknya yang pernah sedikit encer,,,,!! Se lebihnya…. Nothing.

Berbagai carapun dilakukan untuk menarik perhatian para kembang, salah satunya dia lakukan lewat facebook. Cihuuuyyy cara ini paling efektif, karna tak perlu susah susah, berbagi tipe kembang bisa dilihat langsung lewat foto yang mereka kirim dfacebook…..!


Eittts,,,, jangan salah yah,,, demam FB dan Twiter nggak hanya melanda kalangan Homo Sapien alias manusia saja, tetapi sudah merebak sampai kepara binatang termaksud si kumbang….

Kumbang In Social Network

Pertama kali dia mendengar tentang FB adalah saat dia mencari kembang ditaman kampus sebuah perguruan tinggi negri di kota antahbranta,,,! Setelah itu, dia mendengar percakapan doa orang anak manusia yang sedang asik bersama laptok mereka dipangkuannya,,,!! Sambil terbang rendah didekat dua anak manusia tersebut, si kumbang mendengarkan percakapan mereka

eh cin, lo dah liat foto terbaru si Arul…? Duh,,, makin ganteng aja tu cwok…!?” sahut salah seorang anak,,, (yah,,, anggap aja namanya mia)

“Ye ile,,, dia mah dah sejak dulu ganteng,,,,!! Akh,,, kamu kayak baru kenal aja….!” Jawab si ati mengomentari lia…! “tp, liat dimana fotonya…?: Tanya ati penasaran.

Cutttt…..!! (Tunggu,,,! Anak yang pertama tu namanya sapa sih…? Mia apa Lia sih ! mia ! lalu ko’ ada lia ! nggak tau ntah kenapa si lia asal ngikut aja….!! Udah ganti dengan si Mia…! OK

Acttiionnn….!

“Ye ile,,, dia mah dah sejak dulu ganteng,,,,!! Akh,,, kamu kayak baru kenal aja….!” Jawab si ati mengomentari mia…! “tp, liat dimana fotonya…?: Tanya ati penasaran.

Di Facebook, lo tau Facebookkn…!?” tanya mia

Apa itu” sahut lia penasaran

Cutttt…..!! (ko’ lia lagi sih….? Seharusnyakan si aty…!? ! oh, iya bos,,, kami ganti deh….!)

Acttiionnn….!

Apa itu” sahut aty penasaran

akh,,, lo tu yah, katro banget sih….! Masa belum tau FB,,,?, ya udah sini aku buatkan FB mu” kata mia sambil menggelengkan kepala….

Hehehe,,,, makasih yah cin,,, lu baik banget deh….” Liapun kegirangan…

Cuuuutttttt….! Kenapa masih ada lia….? Kalau dia ikut lagi,,, saya berhenti nulis nie….!! Awas kalau ada lagi….!! Huff

Actionnnn…

Hehehe,,,, makasih yah cin,,, lu baik banget deh….” atypun kegirangan…
End :

Waduh,,,,! Stengan hidup sikumbang bingung dan luar biasa penasaran dengan yang namanya facebook, akhirnya diapun mengamati cara mia membuat facebook,,,,!! Dalam hatinya ia bergumam “hum,,, inilah saatnya buat aku tampil eksis, buat gebrakan facebook untuk binatang,,, dan akulah yang akan memulainya….!”

Pada awalnya dia tidak begitu memperdulikan apa itu facebook, tapi, ketika dia mendengar ucapan mia yang mengatakan kata “katro” si kumbang begitu tersinggung bukang kepalang,,,!! Karna dikalangan kumbang dia biasa diejek oleh teman2nya dengan ejekan “katro”,,,,!!

Hum,,, dengan memiliki facebook aku bisa menjadi terkenal dikalangan kumbang yang lain,,, dan teman2ku tak akan menertawakanku lagi,,,, pikirnya….!

Sepulang dari taman, iapun mulai melancarkan aksinya, membuat facebook….!! Karna dia merupakan kumbang yang pintar, tak begitu sulit baginya untuk membuat facebook. Diapun mulai menjalankan semua rencananya..

Mencari kembang lewat facebook,,,!!

Luar biasa berkat kerja kerasnya, iapun berhasil memperoleh teman yang banyak,,,,!! Tak hanya sampai di situ, iapun punya akun dtwitter dan membuat blog pribadi,,,,!! Dia benar2 membuat sebuah gebrakan besar….!! Kumbang in socialnetwork…..!! iapun akhirnya dikenal banyak orang….! (ehhh,,, salah lagi, maksudnya kalangan binatang…)

Berkenalan dengan Ratu kembang

Setelah beberapa minggu aktif di dunia maya, iapun mulai mencari kembang2 yang bisa diajaknya pacaran…. Langkah pertama yang dilakukan adalah memasukan semua foto2 pribadinya yang “paling” ganteng….

Palllliiinnngggg Gaaaannntttteeeeennngggg…………. (Hanya Penekanan…)

Walaupun sebenarnya itu sangatlah susah…! Huff, maklum tampang pas-pasan…

Yes,,,, dia akhirnya punya target,,,! Malam itu, dia melakukan chating lewat FB dengan salah seorang kembang… (sebut saja mawar), dia cantik, putih dan baik hati sayangnya dia tak rajin menabung….. hahaha
Si kumbang pun akhirnya mengajak dia untuk pacaran,,,, wah nggak nyangka, mimpi apaaaa semalam, mrekapun resmi jadian dua tahun kemudian,,, ekh,,, maksudnya 2 hari kemudian…. Maklum gerak cepat.

Seiring berjalannya waktu, hubungan meraka semakin mesra,,,!! Namun, diakhir cerita tak seperti kebanyakan sinetron…..!! hiks,,,,hiks,,,hiks,,,

Tiiiidaaaakkkk……………!! Si kumbang pun………!! Patah Sayap,,!!

Haahh,,, patah sayap…? Ko’ bisa…?

Ya iyalah,,, bagai mana mungkin aku bisa mencari kembang yang lain saat sayap2ku telah patah karenamu….!! Wkwkwkwkwkw………..

Akhir yang tragis buat kumbang…..!! tp, bukankah bondan bilang ya sudahlah,, meskipun sakit, tapi gunakan aja prinsip ST12 “cari pacar lagi”….! itu aja ko’ repot….!!

END.
Cerita yang nggak jelas…..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...