Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Kamis, 17 November 2011

Relation”sick”……..!!

Cerita si kumbang yang merasakan sakit saat di putusin pacarnya,,,,,!!

Heran,,, knapa sih saya harus slalu sial kayak gini,,,!? Slalu aja terkena sindrom “patah hati”, padahal awalnya saya pikir sudah berada diatas angin… eh,,, ternyata saya salah,,, putus sama pacar tetap saja sakit, banget malah….!! Gumam si kumbang….! (Alhasil,,, si kumbang sempat sakit slama 3 hari stelah dpecat oleh pacarnya..)

Dulu waktu saya masih pake clana abu-abu (si kumbang melanjutkan ceritanya), saat saya masih polos2nya sering banget mikir tentang perkataan seorang senior saya (mahasiswa),,,, patah hati bikin nafsu makan berkurang…? Yang benar saja, bahkan sampai-sampai kuliah ancur dan pada akhirny di DO alias drop aut…. Ckckckc

Akhirnya jawabannyapun saya dapatkan seiring berjalannya waktu, ternyata memang sakit hati itu, bikin nafsu makan ilang namun tetap lapar, bikin susah tidur namun tetp ngantuk….! (alah sama aja), meski tak nafsu lagi makan roti namun asupan nasi tetep saja bisa memenuhi lambung saya…!! Cerita si kumbang….! (alah katanya tadi nggak nafsu makan),,,, hahahaha


Si mawar (nama samaran) yang saya mulai dekatin sekitar 8 bulan 23 hari 3 jam yang lalu itu kemudian menjadi pacar saya sejak 8 bulan 22 hari 4 jam yang lalu (hahaha,,, pasti terkagum2 karna saia masih ingat) enak saja itupun waktu samaran, yah mana ingat saya dah lupa tuh tepatnya,,, tp, yang pasti hanya butuh satu hari untuk dekati, kemudian tembak langsung jadian deh,,, benar2 gerak cepat….!! Cerita sikumbang penuh bangga,,,,,

Eittss,,, tunggu dulu kenalannya lewat dunia maya loh,, yang penuh dengan semua kepalsuan, termaksud “foto”. Namun, akhirnya karna desakan dan kepepet akhirnya saya pun yakin untuk menjadikan si mawar pelarian saya,,, (awalnya) karna pada saat itu saya lagi butuh pacar baru karna telah memecat pacar saya yang sebelumnya,,,,,!

Berawal dari facebook dan berakhir dengan sakit hati,,,,, hahahaha,,, sungguh lucu yah,, niatnya Cuma pelarian tak taunya jatuh cinta beneran… kini sayapun semakin sadar bahwa jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda….!!

Saya lanjutkan lagi deh ceritanya,,, sebenarnya kami tidak begitu saling mengenal namun pernah sempat bertemu dan saling berpapasan sih ,,,,,!! Tp, saya nggak tau mungkin pada saat itu si mawar belum sadar sehingga pada akhirnya menerima ajakan saya,,, padahal sayakan masuk kategori cewek tampang pas-pasan, eh,,, maksudnya cowok pas-pasan, bisa dibilang jelek malah,,,, walaupun sebenarnya kalau diliat trus bisa2 andapun akan jatuh hati pada saya….(hahaha,,, narsis dikit…)!! Tp, mungkn benar pada saat itu, dia benar2 sedang khilaf….. huff (nasib…)

Eiitss,,, sampai lupa, saya dan si mawar berada di dua tempat yang berbeda, saya di negeri antabranta sedangkan si mawar di negeri atas angin,,,, terpisah oleh jarak yang jauh,,, namun sesekali saya terkadang mengunjunginya begitupun sebaliknya,,, tidak ada yang begitu special dalam tiap pertemuan, malah mungkin semakin menyadarkan si mawar bahwa dia telah khilaf karna telah memilih saya…. Hahaha

Mawar ,,, dia itu terlahir sebagai gadis dengan  rambut bak putri iklan, kulit bak seputih salju dan selembut awan, meskipun suaranya bak cekikan beruang tapi resonansinya masih tetp terdengar sampai sekarang…!!

Akh,,, ko’ saya sudah mulai ngalur ngidul ndak jelas yah….!?  Ya udah, kita bahas ending hubungannya aja,,,,

Entah kenapa,,, pada malam itu, disaat gemercik hujan sedang deras2nya, disambut angin kencang yang tak ada habisnya,,, seuntai katapun terlepas dari mulutnya….!! “lo….. gue….. end” (akh,, bukan itu teksnya, tp tak apalah namanya juga cerita…!!) dalam pikiran sayapun terlintas sebuah ungkapan yang lucu dan menggelitik… “Alhamdulillah, akhirnya dia sadar juga….!”,,,,,!! Wkwkwkwkw

Yah,,, mau gmn lagi,, sudah tidak ada lagi gaya yang mampu membuatnya terus berada didekatku, karna memang ada sebuah energy yang cukup besar yang menariknya hingga pada akhirnya diapun meninggalkan saya,,,, aduh sedih banget deh jadinya….!! (Akh,, kurang ekspresinya….)

Aku sedih bangeeeeeeeeeeeeeettttttttttt………….!! (hanya untuk penekanan aja)

Sampai2 slama tiga hari saya terserang magh kronis,,, walaupun nggak ke dokter (abis takut, ntar pas meriksa denyut jantungku dengan stetoskop malah yang terdengar namanya…) Alhamdulillah akhirnya bisa sembuh juga…..!!

Awalnya saya pikr, sakit magh (ndk nafsu makan) karna patah hati,,,,,!! Tp, setelah saya ingat2 lagi,,,,!!

Akh,,, sialan, yang menyebapkan saya magh, bukan karna diputusin sama si mawar. tapi,,,, karna saya seharian belum makan, yang masuk hanyalah semangkok mie sejak pagi hingga malam,, abis tuh, masih brani2nya makan mangga padahal perut lagi kosong,,, gejala maghpun mulai trasa pada jam 7 malam,, pengen branjak mencari makanan tiba2 ujan deras mengguyur sampai akhirnya dering HPpun berbunyi dan kata itupun terucap,,,, (saya ulangi lagi,,,, “lo….. gue….. end”)…!! Kemudian, jam 10 malam ujan mulai reda sayapun mulai beranjak mencari makan…!! Naas, pas nyampe warung makan, saya hanya bisa menatap makanan….!!! Sambil berbisik,,,,

Siaaaaaaallll,,, magh ku kambuh…..!!

Ternyata putus cinta itu bisa menyebapkan anda tidak nafsu makan,,,,,,!! Asalkan pas saat diputusin anda tidak makan selama sehari dan punya riwayat penyakit magh….!! Dijamin, teori tersebut akan terbukti….! #####

By : Si Kumbang nyasar......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...