Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 18 Januari 2013

Kamu Pulang Yah...!!?

Hujan besar mengguyur sape saat itu, kala mentari berada 20 derajat dari barat, yah... saat itu senja. saat semua kegiatan hilir mudik memberikan ucapan selamat kepada keluarga lebih khususnya mempelai yang sedang melakukan hajat suci saat itu.

Selain hujan, tak ada kendala yang berarti dalam prosesi pernikahan salah satu rekan kerja saya dMAN Sape. hanya saja ada yang beda saat itu. seorang wanita paruh baya yang tidak asing bagi saya, yang dulu sering saya jumpai, kini berada tepat depan saya.

Tak berani menegurnya, takut dia menanyakan pertanyaan yang sulit saya jawab, apalagi kalau bukan tentang kamu. Akhirnya aku biarkan dia berlalu menuju keramaian meninggalkan aku yang masih linglung dibelakangnya....!!


Tapi, mimpi apa aku semalam. selepas itu, saat beranjak pulang tak sadar kami beradu pandang, dan terpaksa sayapun terlebih dahulu menyapanya, sembari mengabaikan teman saya yang sedang bercerita depan saya.

Beliaupun membalas sapaan saya, lantas berlalu sambil berkata "nak,,, A*** bakal balik ksape tanggal 18 ini...", "oh,,, iyah bu..." balasku, penuh perasaan yang berkecamuk dihati.

Entahlah, apa arti dari perkataan beliau saya tak mengerti. yang pasti saya masih sangat mengagumi ibumu tapi tidak (lagi) kamu....

#Senin, 14jan13#

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...