Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Kamis, 26 September 2013

Bersama pekat malam

Ingin berontak, ingin menjerit, ingin berteriak sekeras mungkin hingga mengguncang pelantara langit dan meruntuhkan semua kepedihan dan kesedihan yang terus menghampiri...!! saya lelah dan ingin berhenti saja. berhenti dari semua kesedihan dan kesendirian ini. saya lelah... tramat sangat melelahkan..

Seperti hidup dalam sebuah kesendirian yang sangat menyekatkan hati, apakah ini hukuman atas apa yang telah saya lakukan dimasa lampau...? kenapa harus sekejam ini...? kenapa harus saat ini...? saat dimana hati ini merasa bisa meraih kebahagiaan dan mengejar impian yang sempat tertunda...!!

Saya menanggung ini sendirian, atas apa yang tidak saya lakukan. apakah ini konsekwensi atas apa yang telah saya dapatkan..? kenapa harus saya...? kenapa memilih saya jika akhirnya hanya membuat saya terlempar dalam kesedihan berkepanjangan...?



Saya tau beban ini tidak hanya ditanggung oleh saya. Namun kenapa memilih saya untuk mendapatkan kenyataan ini..!? saya hancur... saya terus belajar untuk menerima apa yang telah digariskan kepada saya. namun, itu ternyata belum berakhir. lagi-lagi saya mendapatkan dampak dari apa yang telah saya lakukan.

Mungkin benar, kata-kata saya terlalu dalam menikam jantungnya hingga akhirnya menghempaskan saya dalam kesendirian yang masih belum bisa saya percayai bisa sampai seperti ini. saya terpuruk dalam kesalahan yang entah itu kesalahan dari saya atau tidak.

Bersama pekat malam, ditemani gelapnya gulita, diri duduk termenung bermuhasabah atas apa yang telah saya lakukan. mungkin benar ini adalah hukuman atas dosa-dosa yang telah saya lakukan diwaktu dulu. kalaupun memang benar demikian, saya akan mencoba menjalaninya karna itu adalah hukuman yang harus saya terima, agar kesalahan dimasa lalu bisa terhapuskan dan menjadikan saya lebih baik lagi.

Ya Robb... jika memang ini adalah cobaan untuk hamba. Hamba mohon kuatkan hamba dalam menjalani kenyataan ini. Namun, jika ini adalah hukuman atas perbuatan hamba dimasa lampau. Hamba mohon Ikhlaskan hamba dalam menerimanya...!!

#Life without soul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...