Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Sabtu, 28 Januari 2012

Surprise.

Malam semakin larut, suara jangkrik saling bersahutan bergantian dengan nyanyin kodok ditepian sawah itu. Namun, diri asik terlelap ditengan hiruk pikuk rekan yang sibuk menekan tombol PS berharap mobil balapnya melampoi rekannya yang lain. 

Waktu semakin berlalu hingga tak terasa jarum jam menunjukan angka 04.50 waktu itu, seirama dengan nyanyin dering HP, tanda ada panggilan masuk, sebuah nomor yang tidak asing, itu adalah nomor HP roni. Berat untuk mengangkat panggilan tersebut, karna memang kelopak mata masih memaksa diri untuk terus terkatup. Tp, karna rasa penasaran yang besar terpaksa ku angkat juga disamping agar suara deringnya berhenti mengganggu tidur pulasku.

arul, ayo kekosnya titin, ada yang penting…” gumumnya seolah menghardikku,,

akhhh,,, ngapain sih ganggu saya subuh2 gini, masih ngantuk nie” cetus ku jengkel

Tiba2 ada suara cewek yang tidak asing bagiku…. “k’ saya kecelakaan nie,, jengukin saya donk sekarang… penting” ungkapnya, yang ternyata orang itu adalah adekku tercinta, titin.

Biarin sudah, siapa suruh keluyuran terus”, jawabku seolah tidak menghiraukannya, meskipun dalam hati was-was takut itu benar terjadi.

Dengan nada setengah jengkel sayapun mengakhiri panggilan dan kembali terlelap. Tiba2 dering HPpun kembali bergema, bukan nada panggilan kali ini, tapi nada pesan masuk, yang bersahutan. Pesannya singkat, hanya menyampaikan bahwa ada teman2 malang yang kjogja dan sekarang dkosnya titin….!! Akh,,, sialan gumamku, padahal tadi malam saya sms-an dengan mereka bahwa mereka ndk jadi datang, lah…. Skarang malah dah djogja, dkosnya titin.

Ku kumpulkan sisa2 energi, dan bangun sesegera mungkin lantas berangkat menuju kosnya titin. Sial, saya malah disambut dengan senyum itu, senyum yang selama ini hanya muncul di mimpi2 indahku,,, xixixixix… dia datang juga ternyata, benar2 sebuah kejutan di sabtu pagi.

Raut wajahku seolah acuh, karna memang mereka berhasil mengerjaiku, namun hati tak bisa  menyembunyikan kesenangan itu, senang karna ada kamu di sini, di kota ini, Yogyakarta.

#Sabtu pagi yang penuh kejutan, kala rona senyum yang biasa ku temukan dimimpi2ku, kini hinggap didunia nyataku, didepan mataku. my little girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...