Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Sabtu, 30 November 2013

Tour (part 3)

Ada beberapa alasan, kenapa saya membagi tulisan ini menjadi tiga bagian... alasan terbesarny adalah, saya banru nyadar bhwa saya belum pernah nulis untuk bulan november... hehehe

Setelah dari pemandian air panas GUCCI, kamipun beranjak pulng menuju kediaman devi didaerah pekalongan... perjalanan yng panjang,,, dan maag sayapun menyerang... yah,, bagaimanapun saya adalah orng indonesia yang maknan utamanya adalah nasi. hufff,,, saya belum makan nasi temana-teman.... 

Sesampainya dirumh devi, kamipun disuguhkan dengan makann yang sangat banyak, luar biasa skali sambutan dari teman2 kami... setelah makan malam, kamipun melanjutakan diskusi bentr dan kebanyakan mencob untuk beristirahat, krna perjalanan besok masih akan sangat melelahkan.... dan sayapun mulai tidur entah jam brapa tepatnya, namun sepertinya sekitar jam 12 malam.

Kami dibangunkan jam 3.30 dan kemudian bergegas melanjutkn perjalanan. setelah berpamitan dengan keluarga devi kamipun menuju tempat yang tak kalah indah... PEGUNUNGAN DIENG... setelah sholat subuh dijalan, mobilpun dipacu dengan epat agar smpai ketujuan dengan cepat... 

Dieng merupakn tempat wista yang sangat indah.... pemukimnnya, udaranya, tempat wistanya, derah bersejarah dan perkebunan semuanya menjadi satu disana.... Disana banyak sekali tempat wisata,, beberpa moment yang sempat kami abadikan ...

Foto ini diambil sesaat sebelum kami menuju ke kawah yang super bauu (bau belerang). sumpah saya benar2 tak tahan dengan baunya,,, dan memang disana sudah disiapkan masker untuk mengantisipasi bau yang tak sedap itu.... sayang sekali, saya belum mendapatkan file foto narsis saya ditempat tersebu. hahaha
Bagian blakang kami adalah, kawah yang saya maksud, disana keluar belerang... seperti biasa, tiap tempat sejarah punya mitos, begitupun tempat ini. mitosnya anda cari tau sendiri yah... hehehe


Tempat yang kami kunjungi selanjutnya adalah telaga warna...
Berbeda dengan danau tiga warna di NTT yah,,, hehe,,, Tp, beginilah bentuk danaunya, berwarna memang sih,,, mungkin ada mahluk seperti ganggang yng menyebapkan warna tersebut... entahlah,,,
yang pasti tempat tersebut cukup bagus buat bermuhasabah,,, hehehe
Keren kan... hahahaha....

Tempat yang kami kunjungi trakhir adalah candi arjuna... hufff,,, capek

Akirnya kami pulang kembali kejogja, menikmati perjlanan dan yang pasti selama di mobil, banyak sekali kisah yang belum sempat saya bagi...

Kami kembali ke jogja hari sabtu sekitar jam 13.00-14.00. Meskipun banyak problem, capek, menguras dompet,,, Tp, perjalanan terseut sangat menyenangkan.... Terimakasih sahabat atas waktu yang sangat indah ini... Kalian sangat luar biasa..
This moment to remember...

#Love U All my New Family#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...