Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Sabtu, 31 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun-Ku #Hati

Akhhhh.... ndk terasa, sebentar lagi akan terjadi pergantian tahun, tinggal menunggu hitungan jam,,,, hiruk pikuk perayaan taun baru akan segera menggema, gegap gempita suara klakson motor, nyanyian trompet dan yang tak kalah menyenangkan adalah letupan kembang api yang seolah menjadi temaran gelapnya malam dan pemecah kensunyian.......

Seorang teman bertanya padaku, apa yang akan ku lakukan malam nnti...? taun ini, belum terdengar akan adanya katifitas dan agenda sperti tahun2 kemarin....!!  Mau gmn lagi, tahun ini, saya sangat jenuh dengan segala macam perayaan dan pernak-pernik hari2 spesial.... bagiku, tak ada yang spesial, namun di pergantian tahun ini, tidak ada salahnya jika saya kembali memutar koloidoskop mengenang kembali tentang perjalanan dan aktifitas yang telah saya lakukan selama setahun ini. saya rasa itulah agenda saya dimalam tahun baru ini.


Diawali dengan penutupan malam tahun baru kemarin, tak ada yang spesial, sebenarnya saat itu, ada seorang gadis yang benar2 ingin kudengar suaranya didaerah nun jauh disana.... tp, ternyata entah kenapa, lagi2 menghubunginya adalah hal tersulit yang menyebapkan makin galaunya moment tahun baru saat itu. #Awal januari

Tak ada yang begitu spesial disaat2 awal tahun, selain berusaha kuliah lebih rajin, membuat proposal skripsi dan menyelesaikan studi secepatnya.... yah,,, namun lagi2 dasar sayanya aja yang ksenengan galau.... punya kekasih yang hanya bisa bikin jengah dan marah....!! benar2 menyebalkan.... #januari-februari.

Namun, itu tak bertahan lama.... karna berkat sosial media, aku bertemu dengan seseorang yang sangat "dahsyat" bagiku....!! yah.... dia tak begitu ku kenal dekat, namun akhirnya dia menjadi orang begitu dekat denganku....!! seorang anak yang baik, cantik, pengertian, egois dan so' dewasa....!! namun, entah kenapa saat dengan dia, sikap kekanak2anku menjadi menggila.... akh, awalnya aku cuma main2 sekedar melampiskan kemarahanku kepada seseorang yang membuatku galau.....! #maret

Kisahkupun berlanjut dengan dia, cukup lama dan sangat berkesan, banyk hal, banyak moment yang tak mudah dilupakan begitu saja, senyumnya, matanya, rambutnya dan semua yang ada pada dirinya benar2 membuatku makin menyayanginya.....!! tp, memang harus ku akui, kalau tahun ini, aku benar2 menjadi sosok yang labil, tidak konsisten dan hampir memaksakan diri.... yah, setidaknya dalam berhubungan dengan lawan jenis.....!!

Dia mengajarkanku arti sebuah kepercayaan, bersikap dewasa, menyayangi dengan tulus dan apa adanya...!! tp, akhirnya ku balas dengan dusta yang mungkin menykitkan jika dia tau,,, walaupun akhirnya dia meminta putus dariku... senang bercampur sedih tak bisa ku sembunyikan, karn memang aku merasa ada yang hilang dari diriku, dan setidaknya beban pikiranku akan berkurang dan itulah yang membuatku senang.

Disisi lain, sebelum kata putus terucap aku terlebih dahulu melakukan sebuah tindakan bodoh, bahkan sangat bodoh menurutku....!! masih juga ku menjalin hubungan dengan mantan dan malah mencari selingkuhn lain...!! akh,,, bodoh memang, catatan2 itu, kisah2 itu menjadi sebuah noda dalam perjalanan hidupku, kenapa aku begitu bodoh, mengabaikan yang sudah ku miliki, dan melakukan tindakan bodoh....!! bahkan sampai saat ini, aku belum brani menyampaikan kepada dia tentang tindakanku, karna aku takut dia akan begitu marah dan benar2 tidak akan menghubungiku lagi. #april-september

Meskipun kini kami telah tidak menjalin hubungan lagi, nmun kami tetp slig menghubungi bahkan hal itu diketahui oleh pacar dia yang baru, dan terkadang akupun justru dicemburuinya.....!! akh,,, tak masalah bagiku, justru sangat menikmati ini.....!

disisi lain, aku menjalin hubungan lagi dengan seorang gadis cantik yang baru kukenal, dia baik, cerdas, ceria dan sangat alim....!! dia sangat lucu bagiku, cekikannya masih terngiang ditelingaku....!! namun kisah kami tak begitu lama, karn memang hati tak bisa dipaksa, dan tidak baik memaksakan kehendak....!! banyak hal yang dia ajarkan padaku, tentang bagaiman menjaga rahasia, menyembunyikan perasaan dan bersikap lebih bijak....!!#Okt-Nop

Dan kini, tiba dipenghujun tahun, seolah menjadi titik balik bagiku, status "single" kini menjadi titelku, bukan berarti aku tak laku loh.... namun, aku harus bisa lebih bijaksana dan lebih dewesa dalam mengolah hati agar tidak akn ada lagi yang tersakiti.........!! Semoga di tahun 2012 ini, aku bisa mendapatkan seseorang yang benar2 tulus menyayangiku dan akupun demikian, tanpa ada kepalsuan dan kepura2an....! #Desember

Semoga.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...