Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Minggu, 01 Januari 2012

Catatan Akhir Tahun-Ku #Kuliah

Awal tahun, menjadi semangat tersendiri dalam melanjutkan semangat menjadi pembelajar....!! target awal 2011 harus wisuda menjadi sebuah prioritas dan target besar yang ingin kucapai.....!!


Dibulan-bulan awal tahun, aku cukup bersemangat melanjutkan aktivitas kuliah, meski terkadang sedikit acuh tak acuh. maklum saat itu aku hanya mengambil 4sks mata kuliah teori yang merupakan sks teori trakhir yang harus ku tempuh....!! Alhamdulillah hasilnya pun lumayan baik dan tidak mengecewakan....!!


Kolokium : menjadi tugas akhir yang lagi2 acuh tak acuh ku kerjakan, hampir 3 kali ganti pembimbing, hampir tiga kali ganti judul,,,, yang pasti bersama dengan dosen trakhir ini saya lebih nyaman. benar saja, kini saya hanya tinggal menunggu seminar yang harus saya tempuh.

Skripsi : ya ampyuuunnn,,, ini menjadi crita menarik dalam perjalanan kuliah saya,,, efek dari kemalasan yang menggerogotiku yang makin menggeliat, entah apa obatnya, akupun bingung,,,,,!! membuatku tertatih-tatih dalam menyelesaikannya....!! yang benar saja, proposalku lumayan cept diACC sm dosen, dapat pembimbing yang bikin lammmaaaaaaaaa banget ngursnya,,,,,!! skripsiku berupa PTK dengan menggunakan media, nah medianya dibuat berdasarkan materi yang diajarkan....!! saking sialnya, saya harus mengganti medianya sampai 3kali.....!! hufff,,,,, semga saya bisa segera turun ambil data agar cepat selesai.... Amin.

Namun secara keseluruhan saya mengakui, firus malas itu masih lekat menggerogoti saya....!! andaikan saya tidak segera merubah kebiasaan ini, pasti akan semakin buruk adanya,,,,!! Semoga ditahun 2012 ini, saya bisa menyelesaikan studi dengan lebih cepat, sehingga saya bisa melanjutkan kuliah S2 yang saya cita2kn sejak dulu..........!! dan yang pasti, penyakit malas itu harus hilang dari catatan indah saya di 2012 ini dan tahun2 selanjutnya.........!! Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...