Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Kamis, 15 Desember 2011

Kota Apel #1

Di pagi yang cerah, tiba2 berdering dengan lembut sebuah HP nokia mini yang ternyata adalah milikku,,,, panggilan dari no yang tak ku kenal,,, setelah ku angkat ternyata merupakan telepon dari seorang teman di kota malang. mreka mengundang kami untuk mengikuti even yang mereka adakan "lomba futsal".

Sebenarnya tim kami (sape-jogja) terlebih saya, tidak begitu mahir mengolah si kulit bundar ini, dan andaikan kesana otomatis butuh personil yang kuat dan tangguh sebagai perwakilan....!! tapi tak apalah, saya pun memberanikan diri untuk ikut, maklum ada tujuan lain saya kesana.....!!



sampai malam sebelum keberangkatan kami, beberapa personil termaksut saya masih mondar-mandir kesana kemari mencari alamat....( ko' malah nyanyi...!?) maksudnya kesana kemari mencari "pinjaman uang" sebagai biaya transport dan biaya hidup disana.... alhamdulillah awalnya dengan uang yang ada plus modal "nekad" kami bisa bertahan di kota apel tersebut.....

perjalananpun dimulai, pagi yang cerah saya dengan nanank berangkat ke terminal di antar oleh bang ris, ternyata anam, fazrin dan roni sudah menunggu sedari tadi, mereka was-was kalau kreta bakal meninggalkan kami....!! akh ternyata, kami malah harus duduk selama hampir 25menit menunggu kreta yang datang.

Setelah kreta datang, kamipun berburu tempat duduk, meski berada di dua tempat yang berbeda namun terkadang kami berlima kumpul di satu tempat... (yah,, setelah penumpang lain turun...), perjalanannya sungguh melelahkan, hampir 8jam untuk menempuh jogja-surabaya, kemudian kami harus transit ke kreta yang lain dari surabaya-malang selama 3jam.....!! lelah banget, namun tetap seru dan penuh canda tawa....!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...