Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Minggu, 21 April 2013

Engkau berbeda

Saat cinta menghampiri, begitu sulit untuk menghindar, meski bersembunyi disegala sisi, menghilang dalam gelap malam, terbawa oleh tiupan angin, pun dihempas oleh keangkuhan diri.

engkau datang membawa secercah harapan baru, yang diuntai dalam segudang kasih sayang yang melepasskanku dalam kesepian yang begitu menyesakkan.

Engkau berbeda,

Entahlah, yang pasti saat aku menjadi kita, semuanya begitu menentramkan, begitu melenakkan. kau bagikan energi yang menghempasku untuk segera tersadar dari buaian masa lalu. Aku mencintaimu, dan akupun tau engkau sangat menyayangiku.

Engkau berbeda,

Cintamu begitu menguatkanku, cintamu menjadi penerang jalanku...!! Aku berharap, engkau adlah yang terakhir bagiku, tampatku melabuhkan hatiku menuju mahligai yang hakiki....

Engkau berbeda,

Karna aku begitu mengagumimu.... sayangku.

#Aku menyayangimu, lebih dari yang kau tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...