Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Kamis, 26 Mei 2011

Wisma Cobra

Cuma ingin nulis nih, tentang kos yang lagi sepi ditinggal oleh para penghuninya, ditinggal oleh orang2 yang biasa nongkrong disitu, ditinggalin sama sang pemilik. duh,, wisma cobra yang biasanya rame, penuh dengan cekikan dan suara2 sumbar yang tak jelas kini dirundung kesunyian yang mencekam. ditambah dengan smakin jarangnya orang2 berlalu lalang didepan kos menambah kesan mistik penuh dengan hawa panas disekeliling wisma cobra.



Ada apa dengan semua ini...? mungkinkah...? akh, sepertinya tidak...! lantas, kenapa....? hahahahaha, sbenarnya kesunyian yang terjadi akhir2 ini di wisma cobra, lantaran pulangnya salah seorang punggawa or tepatnya big bos di wisma cobra. yuaps,,,, dia adalah abdul haris heryani. memang stelah kepulangannya suasana kos menjadi sepi sekali namun bukan brarti suasananya menjadi seram mencekam...!! manknya setan mana yang brani sama saya...!? wkwkwkwkwkw



Tapi memang harus diakui, bahwa kesepian itu sangat menakutkan dan terkadang sangat membosankan. namun semuanya itu bisa menjadi pelajaran berharga agar kita memahami betapa pentingnya sebuah kebersamaan. kebersamaan yang tidak hanya sebatas ritual kesenangan semata namun lebih dari itu. kebersamaan dikala sedih dan duka, kebersamaan yang saling melengkapi, kebersamaa yang saling memahami.

Aku paham, selama ini wisma cobra hanya menjadi sebatas tempat melepas lelah, tempat menumpuk barang, tempat membuang sampah.....!! tp, seiring berjalan waktus makin ku pahami akan makna dari "rumahku adalah syurgaku".

hum,,,!! kangen dengan suasana wisma cobra yang dulu...........!!

2 komentar:

  1. ini wisma cobra yg di klebengan yah? sy dlu jg prnah kos dstu

    BalasHapus
  2. Iya bang... kos yang tak terlupakan... hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...