Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Senin, 20 Februari 2012

Awas Gue Lagi Ngebut, Ngejar Target....!!

Assalamu'alaikum....

Slamat menjelang buat para sahabat blogger,,, lama juga rasanya tidak posting tulisan di dunia virtualku ini...!! semoga kalian semua tetap dalam lindungannya,, begitupun saya...!! Amin.

Akhir2 ini, saya dhadapkan dengan begitu banyak agenda dan tugas yang harus saya selesaikan... skripsi misalnya, yang terus menuntut pikiran unuk fokus padanya, hanya padanya...!! hingga gadis kecilkupun terkadang cemberut,,, hehehe..

Mungkin, saya sudah seharusnya meluangkan lebih banyak waktu dan pikiran untuk mengerjakan skripsi yang sudah seharusnya saya selesaikan, semangat untuk melakukan itupun tumbuh dan terus membara beberapa minggu ini. dengan tekat kuat dan bermodal nekad, semua instrumenpun saya buat sampai akhirnya saya siap untuk terjung kesekolah buat mengambil data dari siswa yang nantinya akan saya analisis.

Proses ini dimulai sejak akhir januari kemarin dan sekarang tinggal beberapa langkah lagi dan proses pengambilan datapun akan berakhir alias selesai. huff.....!! tp, itu baru stengah perjalanan saja loh.... karna data yang saya dapatkan harus kemudian saya olah lagi dengan berbagai analisis "uji" yang harus saya lakukan....!! tp, setidaknya datanya sudah adalah.....!! 

Semoga saya bisa mengolah data tersebut tak lebih dari satu bulan agar saya bisa segera menyelesaikan studi ini dan di"depak" dengan hormat oleh kampus saya tercinta "UNY".....!!

Tak lupa, selalu saya ingatkan kepada diri sendiri untuk selalu berdoa kepadaNya agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menyelesaikan Skripsi ini,,,,
#Mohon doanya yah Gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...