Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 18 Januari 2013

Hukuman

Sebenarnya, saya tidak masalah saat kalian bercanda dengan saya. Tapi, jangan sampai kalian menyinggung perasaan saya, itu sudah beda lagi ceritanya. saya bukanlah tipe orang yang cuek apalagi sangar. namun, terkadang saya sangat cepat tersulut emosi jika kalian mengganggu ketenangan saya.

Saya sangat bangga dengan kalian, pun sangat senang bisa menjadi bagian dari pengarah maupun pembimbing kalian. hanya saja, jika sikap saya kalian anggap sebagai sikap tak mampu mengarahkan kalian, saya katakan, kalian salah besar. saya hanya tidak ingin kalian kehilangan mood belajar kalian hingga membuat materi yang saya sampaikan berlalu dengan percuma. tak berbekas.

Siswa-siswi didikku yang baik hati. saya harap kalian bisa memahami kondisi saya. saya lagi penat. jangan menambah lagi kemarahan saya dengan melihat sikap kalian. tolong, saya sedang belajar untuk bersabar, karna sikap saya yang emosional tak ingin saya pelihara.


Begini saja, kita saling menghargai. saya sebagai guru kalian dan kalian hanyalah sebagai murid. jagalah sikap kalian, maka saya akan sangat bangga pernah mengajar kalian.

Dalam belajar, transfer pengetahuan bukanlah satu2nya yang harus dilakukan. namun lebih dari itu, termaksud didalamnya transfer nilai2 budi pekerti. jadi apabila saya sudah kehabisan kata2 untuk menyampaikan tentang tata krama pada kalian, maka jangan salahkan saya jika tangan melayang....!! ^_^,

#Jangan biarkan bekas tangan saya terngiang diwajah kalian. cukup ilmu yang kalian dapat dari saya saja yang terpatri di otak kalian. Murid2ku yang Luar Biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...