Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Senin, 14 Januari 2013

Mendua



Engkau pernah menjadi satu2nya dalam hidup
Pelengkap setiap celah ketaksempurnaan dalam diri
Hadirnya dirimu begitu membawa warna
Menghadirkan pelangi nan indah penghias hati

Kau menciptakan kesenangan saat hadirmu
Memberikan berjuta rasa yang tak terganti
Meski jarak memisahkan
Ku yakin kau kan setia

Tak ubahnya para pemain sirkus
aku salah menilaimu,
entah aku yang mengabaikanmu
mungkin juga engkau memakai topeng kala bersamaku
hingga engkau leluasa bersama yang lain
saat aku tak ada disisimu

kini, engkau telah bergandeng tangan dengan yang lain
orang yang diam2 engkau cintai saat masih bersamaku
perihnya hati tak terkira, atas apa yang telah kau lakukan
namun, hati tak bisa memungkiri kebahagiaan yang terkadang datang
saat engkau masih menghubungiku...

Aku tau ini salah,
Hingga akhirnya aku putuskan
Tak akan ku biarkan engkau mendua (lagi)
Mengulang apa yang engkau lakukan saat bersamaku dulu
Karna aku tau, akan ada yang terluka.

#Catatan Lama, Terselip dbawah lemari... ^_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...