Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Senin, 21 Januari 2013

Maaf

Maafkan aku untuk semua hal yang telah ku lakukan padamu....
Aku membuatmu mempercayaiku, hingga memberikan semua kepercayaanmu padaku...
hati, jiwa, cinta yang tulus tanpa putus...

Kau berusaha meyakinkanku tentang mimpi...
Kau menjagaku dari tikaman masa lalu...
Tapi, engkau tidak terlalu kuat, hingga akhirnya justru melukaimu...

Maafkan aku yang tak bisa membantumu, saat ku tau engkau terluka...
Aku seolah berubah jadi batu, atau mungkin iblis yang tak punya hati...
Dan memang benar, aku tak punya hati...

Sudah pernah ku katakan padamu, betapa buramnya kisahku...
Namun, engkau terus berusaha meyakinkanku akan indahnya cinta...

Maafkan aku, Saat ini, aku hanya ingin sendiri...
Tolong pahami kondisiku, dan semua impianku...
Kisah kita, tak seindah tanggal 12-12-2012..........!!

#Maesarah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...