Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Senin, 14 Januari 2013

Perbincangan kemarin

Engkau adalah mahluk yang tersesat karna egomu, yang percaya air mata hanyalah mengikis perasaan... Karna engkau tak menginginkan perasaan itu memudar begitu saja...!!
#Semoga kita bisa saling mengerti...


****
Adinda,,, kalau saja benar percintaan kita abadi, pada jalanan sementara ini, kita akan kembali,,, engkau adalah rahasiaku, tapi gerimis tak pernah usai...
Dan genggamlah rasa ini biar tak kerontang oleh rasa lalu... Dan ketika kita tak kembali, engkau akan tetap dalam kenangan, ketika engkau kulepasi... Menangislah, hingga tenang jiwamu...


****
Aku bukanlah murid kahlil gilbran, hingga bisa merangkai kata indah yang penuh makna...!! Yang aku tau, semenjak aku menjadi kita, kata indah mengalir begitu saja...!! Namun, kini yang ku bisa hanyalah kata2 tak bermakna, semenjak kita telah menjadi aku,,,
Aku selalu jadi lelaki bodoh bila itu tentangmu, lantas masihkah melakukan perbincangan seberat langit...!??


****
Sedikit yang aku tau tentangmu, memang...!! Ini bukanlah sebuah alibi membenarkan sikapku,,, aku terlepas karna pelukmu tak erat lagi... Sudahlah, bukan pembenaran yang dicari... Hanya saja, engkau benar aku tak tau apa2... Yah, aku tak tau, apapun tentangmu, setidaknya itulah retorikamu... #meskipun...

****
Sendiri, sungguh sangat runcing, apalagi mesti menggayuh perahu itu tanpa tali kemudi... Kalaupun laut tak berkabut, aku ingin mengajakmu dan mengikat tali kemudi bersama, hingga karam di dermaga yg telah menunggu... Kau tau, ini akan sulit tanpamu... Lantas, siapa sebenarnya yang lemah...!!?
Sudahlah... Kita selesaikan saja perbincangan ini... Nampaknya, aku lebih menikmati gerimis dan kerinduan dalam hati... #akan ku buktikan.


****
Biarlah akan semakinku jejaki pembenaran yang kau yakini itu, agar tak ditembus oleh runcing kebodohanku, lagi...!
Hingga engkau tidak meyakin, bahwa dirimu benar2 tidak mampu menggambari wajahku pada otakmu...!!
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...