Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 04 Januari 2013

CATATAN AKHIR TAHUN #HATI


Waktu berjalan begitu cepat, tidak terasa, sekarang kembali berada dipenghujung tahun. 2012, akan segera di tinggalkan. Banyak kisah dan pengalaman yang rasanya sayang untuk dilupakan. Seperti tahun sebelumnya, saya akan menuliskan pengalaman selama setahun ini, yang saya bagi ke dalam 2 bagian ; hati dan prestas.

2012, adalah tahun yang paling berkesan bagi saya sekaligus tahun yang penuh makna, yang mengajarkan banyak sekali pelajaran hidup. Mencintai, dicintai, cemburu, diduakan, CLBK sampai akhirnya untuk pertama kali dalam lima tahun saya tidak menjalin hubungan long distance relationship (hubungan jarak jauh). Untuk bagian yang terakhir, punya cerita yang unik juga.

#Ar**
31 desember 2011 sampai menjelang detik2 1 Januari 2012, saya menghabiskan waktu dengan telponan bersama salah satu mantan (maklum saat itu baru jomblo 2 minggu). Tahun baru tanpa pacar jadinya cuma ditemanin mantan…. Wkwkwkwkwkwkw. Dan itu, adalah telponan trakhir bersamanya sampai hari ini.

#At**
Januari menjadi awal pendekatan yang begitu cepat namun bukan yang paling cepat. Saya lupa tepatnya, entah tanggal 7 atau 8 januari saya mendapatkn no hp nya, yang pasti kami resmi jadian tanggal 10. Yah,,, sapa lagi kalau bukan dengan “Ex” Gadis Kecilku (saya singkat dengan GK yah)….

Saya sudah berjanji dalam hati, jauh sebelum saya bertemu dengan GK, bahwa saya ingin setia, tidak ingin macam2 lagi, tak ingin nakal lagi, hehehe…. Bahkan itu saya sampaikan kepada gadis2 yang sempat dekat dengan saya,,,, ni beneran loh…. Ciyuss… #nunjukin tampang polos


Tapi, di tahun ini juga saya lagi2 merasakan kesakitan yang sangt sakit….!! Luar biasa dahsyatnya sampai2 melemahkan sistim saraf pusat, meruntuhkan kemurnian logika hingga mengguncangkan otot2 kepercayaan….!! Yah,,, mungkin saya yang salah, tak bisa menjaganya, atau juga ini adalah karma dari apa yang saya lakukan sebelumnya. Yang pasti, saya kepayahan menghadapi kehilangan ini, jauh lebih dahsyat dari tabrakan dengan planet nibiru, lebih mengerikan dari tubrukan meteorit bahkan sangat menakutkan dibanding  perubahan kutub magnetic….!! 2012 the and of time, 2012 the and of me….!! Hahahaha… lebay

10 bulan lebih bersamanya, berbagai suka duka pun banyak dirasakan, cinta, perhatian, dimusuhin, dicuekin, dicemburuin, diduakan dan berbagai pengalaman hidup yang tak mungkin bisa diuraikan…..!! Yah,,, sudahlah, semoga dia bahagia bersama pilihan hatinya, saya harus lebih bijak memaknai kehilangan ini. Mungkin benar, saya bukanlah kebahagiaannya.

#Di**
“Ex” my lovely girl, hadir kembali dalam hari2 saya, dia mungkin sedikit menyebalkan, kurang perhatian, sedikit komunikasi, menjadi sangat dewasa… sungguh berbeda dari sebelumnya. Tapi, dialah yang mengulurkan tangannya, merangkul saya disaat dunia terasa jauh meninggalkan. Memberi saya warna berbeda dengan caranya. Mengajarkan saya memahami arti kebahagiaan. Senantiasa memahamkan saya, bahwa cinta bukan terletak dari pertemuan, bukan dari seringnya memberi perhatian, apa lagi sekedar sms ndk penting, “lg apa..? dah makan…?”….!! hehehehe,,,

Dia*, menyadarkan saya, bahwa sayalah yang menjadi sumber ketidakbahagiaan saya. Berulang kali dia mencoba menyadarkan akan hal itu dengan caranya. Tapi, entah karna saya bodoh, naif, egois atau mungkin karna masih belum bisa terlepas dari bayang masa lalu hingga akhirnya saya sering mengabaikannya, dan terus berharap dia menjadi seperti orang lain. Hingga pada akhirnya, saya menyerah untuk mengakhiri kisah kami….!!

Saya kembali merasa seperti mengulang kesalahan yang sama. Yah,,, kami selalu dipertemukan saat dimana saya belum bisa terlepas dari masa lalu. Naasnya, saya justru mengaguminya disaat setelah meninggalkannya…!!

#Li*
Untuk menghindari kepenatan, bersama beberapa guru dSMA 1 Sape, kami biasa melewatkannya dengan ngeBand di studio dekat pelabuhan sape….!! Suatu saat, tidak disangka salah satu guru yang biasa kami ajak ngeband juga mengajak adiknya. Itu adalah kali ketiga sbenarnya kami bertemu. Tidak ada yang special dari pertemuan sebelumnya, pun pertemuan yang ketiga. Tapi, saat pertemuan yang ketiga, saya iseng mengajaknya ngobrol hingga akhirnya meminta no hp nya….!!

Malamnya kemudian kami telponan. Hal yang paling saya ingat saat pertama telponan itu adalah, untuk pertama kalinya ada orang yang terang2ngan bilang kalau saya ini kecil, kurus, keriting, pendek dan suaranya kayak banci lagi….!! Hahahaha….!! Ternyata dia sama sekali tidak mengenal saya sebelumnya (maklum dia angkatan 2010), menilai saya dari hanya apa yang terlihat….!! Tersindir sekaligus tertantang buat deketin dia,,,, akhirnya, PDKT yang singkat cuma beberapa hari dan jadian diwaktu yang cantik 12-12-2012 (tanggalnya diragukan sebenarnya dipaksakan).

Entahlah, sampai kini, saat terakhir saya menulis ini, sebenarnya, saya masih meragukan perasaan saya.

#Make a Wish
Semoga di tahun 2013 ini, saya bisa berdamai dengan hati.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...