Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 17 Oktober 2012

Kecewa

Menyambut pagi bersama setangkup kekecewaan yang masih membekas semalam, bersama segelas kopi dan sebuah lagu dplaylist komputer "jangan ada dusta diantara kita" melengkapi kerancuan hati yang terus menerus menerpa....!! akh,,, kenapa harus seperti ini, telah ku berikan kepercayaan tapi ternyata dibelakangku engkau berlaku seperti itu. aku kecewa.

Entahlah, apakah engkau menyesal atau tidak setelah apa yang kamu lakukan, yang pasti akupun juga tak sempurna meski ku percaya cerita kita tak mungkin tergantikan. andaikan ku ingat-ingat lagi, akupun tersadar bahwa betapa aku mencintaimu, tapi ........

Akh,,, aku jengah dengan semua ini, kenapa harus terulang lagi perasaan-perasaan seperti ini, kacau, galau, jengah, resah yang tiada berkesudahan. kalau memang hadirnya cinta hanya untuk mengecewakan, maka kenapa harus aku menghadirkannya dari awal. jujur saja. aku ingin berpisah darimu, aku ingin menyudahi cinta ini, tapi bukan karna kita sudah tidak sejalan lagi dan bukan pula karna ada orang ke tiga yang mengganggu hubungan kita. aku ingin berpisah denganmu, hanya karena kita berada di dunia yang berbeda.

Kamu sudah tau bagaimana sifatku, akupun sudah menceritakan bagaimana kisahku. Aku pernah setia tapi aku diduakan, aku pernah percaya tapi aku dikhianati, aku pernah mencintai tapi aku disakiti, aku pernah memiliki tapi aku kehilangan, aku pernah tulus tapi aku dibohongi, aku pernah berharap tapi harapan itu sia-sia.

Aku mengira, saat bersamamu semua yang telah lalu akan berbuah keindahan, tapi nyatanya, sama saja. aku, tetap saja merasa kecewa.....

1 komentar:

  1. Oh dear, jika dua orang memang benar2 saling menyukai satu sama lain. Itu bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yg hebat utk orang2 yg bersabar.

    Sementara kalau waktunya belum tiba, sibukkanlah diri utk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan, nilai2 agama. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

    -=Tere Liye=-

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...