Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Minggu, 01 Januari 2012

Catatan Akhir Tahun-Ku #Prestasi

Bagiku, tahun 2011 bisa dikatakan tahun yang sangat minim akan prestasi....!! banyak even dan perlombaan yang ku ikuti, namun hanya sebatas jadi finalis dan tak pernah menjadi juara, begitupun dengan PKM-ku, ingin rasanya mencicipi even PIMNAS, yang merupakan ajang paling bergengsi ditingkat nasional, namun, itupun belum bisa ku raih.....!! hufff

Karya Ilmiah : Tahun ini, hanya sedikit karya yang bisa ku telurkan, sedikit banget, bahkan tak pernah bisa menjuarai even apapun. Memang, tahun ini Alhamdulillah mendapat bantuan dana hibah PKM, namun targetku sebenarnya bisa sampai PIMNAS, tapi ternyata Allah punya kehendak lain.....!! disamping itu, banyak even yang saya ikuti (walaupun hanya sebatas peserta) mulai dari lomba yang diadakan oleh brawijaya, UNS dan Unpad, namun belum bisa membuat saya mendapatkan tambahan koleksi tropi dirak lemari saya.....!! Tapi, Luarbiasanya tahun ini, salah satu karya saya telah diseminarkan dalam Seminar Nasional Fisika, dan nama saya tercatat sebagai pematerinya dengan mempresentasikan salah satu hasil karya saya.....!! yah,, karna pengalaman pertama saya sempat gugup dan dibantai abis2san oleh para profesor....!! maklum, saat itu dari total puluhan peserta hanya beberapa orang mahasiswa, salahsatunya saya.



Buku : yang ini lebih naas lagi,,, target satu buku untuk satu tahun belum terwujud juga....!! tulisan pertama dan tiga penerbit yang nolak, namun salah satu penerbit meminta saya untuk menulis sebuah buku (nulis, sesuai pesanan). target awalnya taun ini dah terbit, namun sekarang justru masih berkutat dengan gambar, yah,,, untuk naskahnya dah diterima sih,,, dan dah di revisi oleh tim redaksi.....!!

Organisasi : PARAH.....! benar2 parah,,, tahun 2011, saya benar2 mengundurkan diri dari dunia organisasi, trutama organisasi kampus....!! namun, saya masih punya amanah di organisasi daerah, meskipun saya tidak optimal mengerjakannya.... dan alhamdulillah masa jabatannya berakhir desember awal kemarin....!! sekarang saya lebih menikmati sebagai seorang senior saja....!! mengarahkan serta mengajarkan kepada junior tentang organisasi,,,, sebenarnya ditahun 2011 ini, saya sempt punya rencana untuk aktif diorganisasi luar kampus, namun ternyata kondisi tidak mengijinkan.

Semoga, ditahun 2012 ini, akan banyak prestasi yang bakal saya torehkan hingga bisa membuat saya terlebih orangtua saya menjadi bangga dan mendapat Ridho-Nya....!! Amin,,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...