Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Jumat, 06 Januari 2012

Waspadalah,,, Virus "Alay" Menyebar....

^_^,,, saya pasti tersenyum saat mendengar kata yang satu itu,,, yah... yang menjadi topik kita kali ini,,,, "Alay"....

Entah dari mana kata itu berawal, namun dari hasil penyelidikan dan investigasi saya diperoleh sebuah kesimpulan yang sangat mengejukkan, sebuah informasi yang paling rahasia tentang sebuah arti dibalik kata "Alay", saya yakin kalian pasti akan terkejut mendengar apa yang akan saya sampaikan.... bahwa "Alay" merupakan kependekan dari "Anak Layangan"..... hufff.... itulah informasi rahasianya.... hahahahaha #Tepuk jidat skalian lemparin tomat.... Ampyiuuunnn

Ok, Serius....


Serius itu apasih, eh... maksudnya alay itu apasih,,,,? ko' saingan banget sama kata galau...? usut bin usut akhirnya saya pun menjelajah dunia maya mencari tau tentang apa itu "Alay".....

Dan, menurut salah satu blog yang saya baca, bahwa alay itu adalah singkatan dari anak layangan, ada juga yang mengatakan bahwa alay itu adalah anak lebay karna memang mereka suka banget berlebihan....

Ada banyak hal yang berlebihan dari mereka,,, dan yang paling menonjol adalah....

Bahasa SMS,,,, pastideh,,,
Hurup acak besar kecil Contoh: hAi Lg aPA ? 
Huruf diganti angka Contoh: H4! L9 4P4 ? 
Bahasa Inggris dimodifikasi Contoh: LOOOPH = Love
suka ga bisa bedain huruf contoh : juga = juja, iya=eap, sms=cmz/xmx, maaf= maav
Kalau foto gayanya norak abis,,, 
tangan dibentuk angka satu, trus diletakkin di depan bibir. atau mulut digembungin. haduhhhh whewww.. tepokkk jidattt..... heran deh ma tuh bocah...

Nama Di facebook gonta ganti,,,
bukan nama asli,,,, misalnya aja, dechan chupchezz, dealova van dennyuutt, cii mUna imUtz dan lain sebagainya...... #tolong yng ngerasa jangan ledekin gue yah....
Sebenarnya masih banyak sih ciri2nya yang lain,,, tp, yang paling mencolok adalah hal2 diatas, sayapun terkadang sangat sebel saat sms an atau skedar chat dengan para anak alay,,,, karna memang susah bacanya.....

Yah,,, semoga para alayers tersadar, agar populasi  anak alay di Indonesia berkurang, dan melestarikan bahasa indonesia asli.....!! Meskipun saya juga masih dalam proses menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar....!! karna kalau bahasa Alay ini berkembang, bisa2 bahasa Indonesia yang baik dan benar bakl punah di generasi mendatang......!!

#Photo By Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...