Sahabat BlogKu

like FB

Jangan Lupa Ninggalin komentar yah....!! Thank's

Rabu, 04 Januari 2012

Malam Tadi.......

Malam yang sangat dingin, seakan membekukan tulang2ku yang terbalut kulit.....!! bagaimana tidak, malam ini bersama 3 orang temanku yang lain, aku mencari sebuah alamat seseorang....!!

Ternyata memang mencari alamat tak semudah membalik telapak tangan.... pantes saja si Ayu ting2 menyanyikan lagu "alamat palsu"..... karna memang mencari alamat, apalagi dikota besar bukanlah hal yang mudah. yah,,, walaupun sebenarnya malam ini ada sedikit unsur dpersulit sih... hahahahaha

ceritapun berawal dari salah seorang teman yang tinggal disurabaya yang ingin mengapeli pacarnya di kota yogyakarta, sebut saja namanya bobi. setelah saya jemput di stasiun tugu, sayapun membawa dia dikos anam, seorang sahabat saya yang baik hati. kemudian kami berempat dengan roni-pun meluncur mencari alamat tempat sigadis itu berada....!! naas, baru sbentar keluar kos, malah ujanpun mengguyur,,,, huff.... dingin dan basah kuyup...

Tapi sebenarnya bukan tentang itu yang ingin ku ceritakan, melainkan tentang seseorang yang hari ini lancar merajut huruf2 menggunakan tombol2 ajaib yang biasa disebut sms, denganku. hummm,,,, dia adalah salah seorang mantan saya. kamipun mulai mengirimkan sms, cukup lancar dan terkadang aku menggodanya dengan kebiasaan2 gombalanku.

Awalnya, saya tidak begitu menyukai dia, tapi dulu karna ke-egois-anku akhirnya kamipun jadian dan selang beberapa bulan kemudian kamipun putus jua.....!!

Naasss nya, justru saya mulai menyukainya ketika kami tidak memiliki hubungan apa2 lagi....!! malah terkadang senyum2 sendiri kala mengingatnya..... seolah, yang lain (gadis) menghilang dari pikiranku....!! hahahaha,,,, jatuh cinta disaat telah kehilangan...!!

But,, it's no problem. bagiku, yang penting saat ini, saya hanya ingin melanjutkan silaturahim yang sempat putus beberapa saat yang lalu...!! persis setelah putus,,,, sms ndk pernah, telepon ndk pernah... (aku nggk punya pulsaaaaa) #efek iklan

yah..... saya senang bisa berkomunikasi kembali dengan dia, meski sebatas lewat sms,,, semoga kami bisa menjalin silaturahim lagi,,,

Dan, yang sangat saya inginkan sekarang adalah makan terlebih dahulu kemudian tidur yang nyenyak dengan selimut yang tebal.....!! #huff dingin..............

So pasti sambil mimpiin diiiaaaaaaaaaaaaa....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...